SUPER JUNIOR

SUPER JUNIOR

02/04/10

♥Super Junior dgn Sub baru♥

♥ SUPER JUNIOR K.R.Y ♥

Grup k.R.Y merupakan singkatan dari personel suju yaitu Kyuhyun, Ryeowook,dan Yesung. didirikan pd akhir tahun 2006. penampilan perdana KRY pd tanggal 5 nov 2006 dikbs music bank. alasan didirikannya suju kry ini, karena menurut produser SM mereka memiliki daya tarik untuk khalayak luas juga suara yang diatas rata-rata. lagu-lagu yang dibawakan oleh Suju KRY ini lagu dengan nada sendu dan mellow.



♥ SUPER JUNIOR T ♥

Super Junior Trot atau lebih sering dikenal dengan Suju-T adalah sub grup yang didirikan setelah Suju KRY, pada Februari 2007. SJ-T yang terdiri dari Leetuk, Kangin, Sungmin, Eunhyuk, Heechul,dan Shindong. hits pertama yang mereka keluarkan yaitu Rokkugo. pada tanggal 23 Februari 2007. Suju T pun melonjak menjadi pemegang chart music Seoul. hits Rokkugo membawa Suju T setara dengan Suju KRY.




♥ SUPER JUNIOR M ♥

Suju M merupakan sub grup yang ketiga, siap untuk Go Public oleh SM Entertaiment. Suju M beranggotakan tujuh orang yaitu ; Shi Won, Kyu Hyun, Hangeng, Ryeowook, Dong Hae, dan personel tambahan dari China yaitu Henry Lau dan Zhou Mi. SM Entertaiment mendirikan Suju M, agar Super Junior bisa Go Internasional. walaupun baru Go Asia doank, tapi menjadi kebanggaan tersendiri untuk Super junior juga Sm entertaiment. pada tanggal 03 April 2008 akhirnya, Super Junior M diresmikan. hits pertama yaitu 'U' Versi Mandarin. yang penjualannya juga tak kalah dari 'U' versi Koreanya.




♥ SUPER JUNIOR H ♥

Super junior happy atau lebih sering didengar dengan Suju H. Suju H adalah sub grup yang keempat dari pecahan grup Super Junior. beranggotakan enam orang yaitu ; Leetuk, kangin, Eunhyuk, Shindong, Yesung, dan Sungmin. debut resmi Suju H ini, lewat penampilan diPower Concert tanggal 3 Mei 2008. tetapi perkenalan resmi mereka dengan Public pd tanggal 30 Mei 2008 melalui website newsen. dimana, Suju H membuat mini album pertamanya yaitu 'Cooking? Cooking?', dirilis pada tanggal 5 Juni 2008.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar